usaha sampingan ibu rumah tangga tanpa modal besar

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Muda Tanpa Modal. Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga Yang Mudah Dijalankan Memang menjadi harapan semua orang untuk mudah menjalankan bisnis tanpa repot dan du repotkan karena sudah banyak yang harus di urus ibu rumah tangga. Seorang ibu rumah tangga juga mempunyai impian menjadi orang sukses dengan memiliki karir yang mapan. Walaupun Kaum wanita tak sedikit yang mengidam idamkan menjadi seorang pekerja di sebuah perkantoran nasional bahkan internasional. Gaji dua digit menjadi dambaan yang selalu dinantikan.

Apakah dengan menjadi seorang ibu rumah tangga tidak dapat menghasilkan uang? Jika Anda berpikir demikian, maka pemikiran Anda salah besar. Seorang istri mampu menghasilkan pundi-pundi uang dengan cara membuka bisnis ibu rumah tangga usaha yang bisa mereka jalankan sambil mengurus anak, suami dan pastinya segala urusan rumah. Kemudian, bisnis seperti apa yang cocok dijalankan sebagai ibu rumah tangga?

Berikut Cara Bisnis Ibu Rumah Tangga antara lain :
1.Bisnis kerajinan tangan. Wanita dikenal mempunyai kreatifitas yang tinggi dalam bidang kerajinan tangan. Jika Anda juga demikian, maka Anda dapat membuat kerjainan tangan disela-sela pekerjaan rumah tangga. Tentunya hal ini dapat djadikan bisnis sampingan ibu rumah tangga.
Ada beberapa kerajinan tangan yang bisa dilakukan ibu rumah tangga yang bisa menghasilkan Seperti kerajinan sulam, membuat gantungan kunci dengan kain panel dll.

2.Menjadi reseller, Jika Anda masih tidak sempat membuka toko sendiri. Bisa Menjadi reseller dari produk lain juga merupakan usaha yang cocok untuk ibu rumah tangga. Anda hanya perlu menjual produk orang lain dengan harga yang sedikit lebih mahal, sehingga Anda dapat mempunyai sejumlah keuntungan, cara pemasaran produknya bisa lewat media social Facebook dan lain lain dengan cara uploud foto prodak, begitu ada yang beli anda baru beli ke toko grosiran.

3.Membuka loket pembayaran tagihan / penjualan pulsa, Pembayaran tagihan seperti tagihan listrik, PDAM, Telkom sekarang ini dapat dilakukan dalam satu tempat secara online maupun offline. Dengan mendaftar menjadi agen pembayaran tagihan tersebut merupakan peluang bisnis yang baik bagi ibu rumah tangga. Sebab, loket pembayaran dapat ditempatkan dirumah Anda. Anda hanya perlu menyediakan smarthphone dan printer untuk dapat melakukan usaha ini.

Bahkan usaha ini bagi ibu rumah tangga bisa menjalankan bisnis Paytren, karena bisnis paytren modal kecil keuntungan besar jika kita bisa menjalankan bisnis paytren dengan baik yaitu bisa menjualkan LISENSI PAYTREN 

4.Bisnis online shop. Bisnis online shop merupakan bisnis yang sedang trend pada masa kini. Bukan hanya cocok untuk para remaja, bisnis ini juga merupakan peluang usaha ibu rumah tangga. Pasalnya, online shop segala aktivitasnya dapat dilakukan secara online mulai dari pemesanan hingga interaksi antara Anda dan pembeli. Anda hanya memerlukan waktu senggang untuk menjalaninya dan membuat produk Anda.

Bisnis ini bisa di jalankan ibu rumah tangga seperti memasarkan di jejaringan media social produk produk kesehatan dan herbal. Atau produk baju dan aksesoris hp dan mobil dan motor. Tanpa kita terikat waktu karena mengunakan jualan online.

5.Menjadi penulis web atau blog. Menjadi penulis lepas di web atau blog dapat dijadikan usaha kecil-kecilan ibu rumah tangga. Hal ini karena pekerjaan menulis tidak terikat oleh waktu, sehingga dapat dilakukan ketika ada waktu senggang.

Bisnis ini juga sangat pas dilakukan ibu rumah tangga yang juga ingin menyalurkan bakatnya, karena menulis web / blog tidak terikat waktu, bisa di tulis saat anak sudah pada tidur atau lagi sekolah. Karena pekerjaan ini dilakukan di rumah, modalnya hanya computer saja.

6.usaha Catering makanan, usaha ini juga cocok buat ibu rumah tangga yang suka masak masak, makanan yang dibuat sendiri bisa coba coba di pasarkan di jejaringan social tetangga terdekat jika ada yang minat bisa di buatkan, begitu sudah banyak peminat masakan kita buka usaha catering yang sederhana dulu.

7.Jasa penerjemah. Jika anda ibu rumah tangga yang notabene S1 jurusan bahasa bisa mendaftarkan diri menjadi frilance di biro jasa penerjemah, di Indonesia biro penerjemah tersumpah banyak bisa anda kirim cv dan bio data permohonan di terima menjadi frilance penerjemah di perusahan tersebu. Bisa anda browsing di internet jasa penerjemah tersumpah nanti banyak perusahan jasa penerjemah.
Itulah usaha yang cocok untuk ibu rumah tangga yang waktunya tidak terikat dan masih bisa mengurus anak dan suami.

0 Response to "usaha sampingan ibu rumah tangga tanpa modal besar"

Post a Comment