Tempat Wisata Kuliner Sate Di Tegal Yang Terkenal

Wisata Kuliner Di Tegal Menyajikan Sate Yang terkenal di Tegal Dan sekitarnya.

Wisata Kuliner Sate Tegal
Anda suka dengan makanan sate, jika anda berkunjung ke daerah tegal jangan lupa mampir di wisata kuliner sate tegal disini disajikan beraneka makana khas tegal.

Wisata Kuliner Sate Tegal berbeda dengan sate daerah lain satenya mantap dan tidak keras manis pedas tinggal anda pilih mau sate kamping muda atau sate yang biasa . di tegal tersedia wisata kuliner sate kambing mudah.

Berikut wisata kuliner sate di tegal :
1. Sate Bung Tomo.


Sate bu tomo terletak di kagok slawi dekat pom bensin kagok sebelah timur, sate bu tomo sudah terkenal dimana mana dengan rasanya dan juga isi satenya mantap besar besar, disini juga disediakan jajanan khas tegal.
Kalu anda bersama keluarga berwisata di tegal kalau g mampir nanti nyesel loh..sate terkenal dislawi Tanya saja sate bu tomo warga slawi tahu semua.

2. Sate Batibul.

Sate batibul juga sate kas tegal letak dijalan tengah atau jalan Raya Ujung Rusi Adiwerna tegal, disini terkenal dengan sate kambing muda , banyak wisatawan dari luar daerah juga banyak yang sering mampir. Karena rasanya sudah tidak diragukan lagi, dari pada anda penasaran mampir saja jika wisata ditegal.

    3. Sate Tirus
Sate tirus terletak didekat tikungan rel kreta arah ke tegal. Disini banyak macam macam penjual sate bisa anda pilih mana yang anda suka, kalau masalah rasa jangan kawatir disini enak enak satenaya.



0 Response to "Tempat Wisata Kuliner Sate Di Tegal Yang Terkenal"

Post a Comment